Pasang Iklan

Jumat, 27 Mei 2011

Saya menawarkan jasa pemasangan iklan produk & jasa anda di blog saya. Anda dapat memasang iklan dalam bentuk review(ulasan) produk / jasa anda.

Review Produk / Jasa

Produk atau jasa milik anda akan saya posting ke dalam blog saya. Di sini anda hanya memberikan deskripsi dari produk atau jasa yang anda miliki. Berikutnya akan saya posting ke dalam blog dan saya tampilkan sehingga pengunjung blog saya bisa melihat produk atau jasa yang anda tawarkan.

Ketentuan Review

*) Produk atau jasa yang ditawarkan jelas dan halal tidak diperkenankan menawarkan bisnis spekulasi.
*) Deskripsikan produk / jasa anda dengan panjang karakter maksimal 3000 karakter (termasuk spasi).
*) Deskripsi disarankan singkat padat dan jelas untuk memudahkan pengunjung blog memahami produk atau jasa yang anda tawarkan.
*) Tidak diperbolehkan mengandung hal-hal yang melanggar SARA yang dapat menimbulkan persoalan di kemudian hari.
*) Jumlah gambar yang diperbolehkan berjumlah maksimal 5 buah gambar (ukuran max 30kb) dan harus sesuai dengan barang atau jasa yang ditawarkan.
*) Ketentuan lain akan ditentukan kemudian dan berlaku untuk review produk/jasa yang baru.

Prosedur kerjasama

1) Anda melakukan permintaan kerjasama dengan menghubungi saya melalui inbox FB atau sms (lebih baik).
2) Setelah disetujui silakan anda kirimkan review produk/jasa anda ke email yang sudah ditentukan.
3) Bila memenuhi persyaratan yang telah ditentukan review anda akan saya tampilkan ke dalam blog.
4) Setelah review produk anda tayang di blog kemudian saya akan konfirmasikan ke anda dan kemudian anda melakukan pembayaran ke rekening yang sudah ditentukan.
5) Setelah anda lakukan pembayaran kemudian konfirmasikan pembayaran anda kepada saya ke nomor yang sudah ditentukan.
6) Anda dapat melakukan pembayaran setelah review anda sudah tayang di blog saya.
7) Bila anda tidak melakukan pembayaran sesuai yang ditentukan maka review anda akan saya hapus karena telah melanggar kesepakatan yang sudah ditentukan.

Biaya Rp 10.000,00/per posting

Berikut ini media yang bisa digunakan untuk melakukan pemesanan jasa memasang review produk/jasa anda :


SMS : +628816627307

atau Inbox ke FB saya di www.facebook.com/oupie


Pembayaran


Bank Muammalat

no.rek 9239886645

a.n. Isrofi Muchammad

***PEMBAYARAN dilakukan SETELAH review anda DITAYANGKAN di dalam blog. Jadi sebelum review anda belum tayang tidak diperkenankan untuk melakukan pembayaran.



Terima Kasih Atas Kerjasamanya !

Semoga dengan kerjasama ini kita bisa saling mendapatkan kemanfaatan masing-masing !

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda...!!!

 
Indahnya Hidup Jika Kita Saling Berbagi © 2010 | OupieSoft Media | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone